Produk : Iklan “Oreo”
Kata kunci : Diputar, dijilat lalu dicelupin
Tokoh iklan : Farhan
Profil singkat :
Cerita singkat :
Demografis
Psikologis
Tingkah laku
Oreo merupakan produk makanan ringan yang berupa biscuit yang di Indonesia dipasarkan oleh PT. Mitra Niaga Jaya Manggala yang diproduksi oleh Nabisco.
Awalnya Farhan merasa ragu akan produk ini tapi karena mengamati langsung ke pabriknya akhirnya dia yakin kalau produk ini sangat berkualitas dan aman untuk dikonsumsi. Yang ingin disampaikan dalam iklan ini adalah untuk meyakinkan masyarakat bahwa Oreo memang aman untuk dikonsumsi, dimana sebelumnya sempat dibritakan bahwa produk ini mengandung melamin.
Segment pasar :
- Umur : Anak, Remaja dan Dewasa
- Jenis Kelamin : Semua (laki dan perempuan)
- Pekerjaan : -
- Staus social : Semua Kalangan
- Saat pembelian : Reguler
- Manfaat yg dicari : Kualitas, ekonomis dan sensasi