Tuesday, January 28, 2014

Cara untuk membuat domain forwarding
Cara Untuk Mengganti Blog ke Domain Berbayar
Halo sahabat semua kali ini saya akan membagikan tips cara untuk mengganti blog ke domainberbayar, contohnya blog saya dengan nama : kampus-net.blogspot.com di ganti menjadi www.namadomain.com, tujuan sudah pasti supaya kelihatan lebih keren dan professional J J

Langsung saja yachhh... :) Untuk mengganti nama blog gratisan pribadi sahabat ke domain berbayar atau bahasa kerennya blog forwarding tentukan terlebih dahulu CMS / blog provider apa yang akan Anda gunakan misalnya Blogger, Wordpress dll. Saya asumsikan anda menggunakan CMS (content management system) gratisan dari blogger.com dan berikut langkah-langkah secara garis besarnya cara untuk mengganti blog ke domain berbayar:
  1. 1.    Pastikan Anda sudah memiliki / terdaftar sebagai pemilik blog di blogger.com
  2. 2.    Membeli nama domain sesuai yang Anda inginkan atau kata kunci yang Anda bidik misalnya: cewek kampus cantik atau cewek kampus yang manis , (domain bisa di beli dari penyedia domain dan hosting, bisa di cari di google search ada banyak sekali, tapi ingat dalam hal ini sahabat cuma perlu membeli domain saja tidak pakai hosting)
  3. 3.    Lakukan setting pada cpanel dari domain yang sudah Anda beli dengan login terlebih dahulu menggunakan user name dan password yang diberikan oleh dimana Anda membeli  domain tersebut atau anda bisa menghubungi team support dari tempat anda membeli domain.
  4. 4.    Melakukan setting pada blog Anda, seperti asumsi saya di awal bahwa Anda menggunakan bloggr.com, berikut langkah selanjutnya cara untuk mengganti blog ke domain berbayar :

  • Ø Login ke Blogger.com
  • Ø Klik SETELAN (Setting), lalu pilih sub menu DASAR (Basic)
  • Ø Pada Alamat Blog anda silahkan klik +Tambahkan domain khusus (add customs domain) lalu klik Alihkan ke setelan lanjutan
  • Ø Pada "Setelan lanjutan" masukkan nama subdomain Anda. Contoh: www.namadomain.com
  • Ø Klik Simpan.
  • Ø Selesai

  1. 5.    Jika semua sudah selesai silahkan ditunggu dan cek kembali  satu atau dua hari setelahnya karena normalnya proses ini memerlukan 1 sampai 24 jam tergantung koneksi yang sahabat gunakan.
  2. 6.    Mengenai content dan desain blog Anda tidak tidak akan berubah setelah sahabat menganti nama blog ke nama domain.
  3. 7.    Backlink yang sudah sahabat bagun selama ini juga tidak akan hilang karena semua link tersebut akan di forward secara otomatis ke link domain yang baru.
Itulah postingan saya kali ini tentang cara untuk mengganti blog ke domain berbayar, semoga membantu, dan kalau ada yang ingin di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di halaman ini.
Kalau sahabat suka dengan artikel saya yang lainnya silahkan kunjungi blog saya mengenai Manfaat Kulit Manggis

Salam Sukses buat sahabat semua.


8 comments:

  1. Terima kasih gan.. sangat membantu sekali kebetulan saya lagi butuhhh
    Manfaat Kulit Manggis

    thanks

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Mas, maknyoss saya sdah coba dan berhasil :)
    great blog

    ReplyDelete
  3. Ini baru Josssss... Its works..
    Terima kasih.. Mas..

    www.BisnisOnlineAcademy.Com

    ReplyDelete



  4. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp15 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    ReplyDelete
  5. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www ,

    SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker -

    Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete
  6. thamrin s1 gizi thamrins1gizi.blogspot.com universitas m.h. thamrin fakultas kesehatan

    ReplyDelete
  7. thamrin s1 gizi thamrins1gizi.blogspot.com universitas m.h. thamrin fakultas kesehatan

    ReplyDelete