Monday, September 10, 2012

Kata Pengantar

Dengan ucapan astungkare kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmatnya akhirnya paper ini yang berjudul “ SYSTEM INFORMASI KOPERASI SERBA USAHA SUKSMANING IDEP DERANA IKA SANUR, DENPASAR“ telah dapat terselesaikan.
Salah satu tujuan dari disusunnya paper ini adalah untuk memenuhi tugas mata kuliah Perekonomian Indonesia.
Terselesaikannya tugas ini tidak lepas dari bimbingan dan dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu pada kesempatan ini penyusun ingin mengucapkan terima kasih kepada :
  1. Bapak I Made Subarga Yasa SE, selaku dosen pembimbing sekaligus dosen mata kuliah Perekonomian Indonesia dalam penyusunan paper “SYSTEM INFORMASI KOPERASI SERBA USAHA SUKSMANING IDEP DERANA IKA SANUR, DENPASAR“ ini.
  2. Bapak I Wayan Mudana SE, yang menjabat sebagai Ketua Anggota di KSU SIDI Sanur, selaku nara sumber.
  3. Koperasi serba usaha Suksmaning Idep Derana Ika Sanur selaku badan usaha yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk memperoleh data dan informasi dalam penyusunan tugas ini.
  4. Putu Sri Angreni SE, yang telah memberikan informasi tentang KSU SIDI Sanur.
  5. Teman-teman kampus : Kadek Oka, Algofur, Sutama, Agung, Edy dan semua temanku yang tidak dapat disebutkan satu per satu yang telah memberikan dukungan dan motivasi.
Tentunya dalam penyusunan paper ini banyak terdapat kesalahan baik dari segi penyusunan maupun dari tingkat informasi. Oleh karena itu segala saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar dimasa mendatang dapat lebih baik. Akhirnya penulis berharap semoga paper yang masih sangat sederhana ini bermanfaat bagi penulis para pembaca.
Denpasar, Mei 2009
Penulis
Categories:

0 comments:

Post a Comment